Gaya Hidup Anak Muda yang Harus Dihindari

Dari sekian banyak gaya hidup anak muda masa kini yang bisa dikatakan masuk dalam kategori berbahaya, ternyata kebanyakan sering kita lakukan. Sebenarnya hal tersebut diharuskan untuk menghindarinya, karena kondisi tersebut bisa saja merusak kesehatan dan hal lainnya. Berikut Daftar Gaya Hidup Anak Muda yang Harus di Hindari.

Mulai dari makan yang berlebihan, bangun siang ataupun bergadang merupakan sifat yang kerap dilakukan oleh remaja. Padahal jika menurut para pakar kesehatan bisa memberikan efek negatif pada tubuh, terutama pada faktor tumbuh kembang.

Berikut Gaya Hidup Anak Muda yang Tidak Baik

Terkadang hal yang kerap dilakukan seperti mencari Gadget sesaat kamu baru saja bangun dari tidur ternyata itu merupakan kebiasaan buruk loh. Selain itu masih ada lagi dan nantinya akan coba dibahas, berikiut ulasannya.

Mencari Handphone Sesaat Setelah Bangun Tidur

Gaya Hidup Anak Muda yang Harus Dihindari 1

Hal yang satu ini pastinya hampir 70 persen semua anak muda melakukan gaya hidup satu ini. Bahkan bukan hanya anak muda, para kalangan yang sudah berumur saja kadang melakukan yang satu ini.

Karena Handphone sendiri secara tidak langsung sudah seperti layaknya dompet disaat bepergian. Bahkan ada pepatah pada jaman sekarang bahwa kamu lebih memilih ketinggalan Dompet daripada handphone.

Memang benda yang satu ini sepertinya sudah menjadi bagian hidup, karena dengan adanya sosial media, bisa melihat vidio Streaming. Membuat semua kegiatan yang seharusnya dilakukan dengan menggunakan banyak alat menjadi satu.

Padahal hal tersebut sangat tidak bagus, karena akan berakibat kamu akan menjadi malas, dan setelah bangun tidurpun menurut penelitian kamu akan kurang produktif.

Jadi hal yang seharusnya kamu lakukan setelah bangun tidur disarankan untuk segera bangun. Atau paling tidak membuka jendela ruangan dan segera mandi sebelum memulai aktifitas.

Jangan Paksakan Tren Masa Kini

Gaya Hidup Anak Muda yang Harus Dihindari 2

Kegiatan yang harus dihindari oleh kaula muda yang kedua yaitu memaksakan Tren masa kini. Ya kebanyakan para anak muda pastinya memiliki rasa ingin tahu yang sangta tinggi.

Sebagai salah satu contoh adalah gaya kebarat-baratan. Padahal sebenarnya tidak semua kulit atau wajah Asia sendiri belum tentu cocok dengan gaya kebaratan.

Dan bahkan pada akhirnya disaat kamu melakukan hal ini hingga akhirnya kamu akan mendapatkan hasil yang kurang bagus bahkan akan sangat timpang dari harapan yang kamu mau.

Jadi sebagai contoh gaya orang Asia pastinya belum tentu cocok menggunakan gaya ala Barat. Karena pada umumnya orang Asia tidak memiliki postur yang tegap seperti orang Barat pada umumnya.

Lebih Suka Produk Impor Ketimbang Dalam Negeri

Gaya Hidup Anak Muda yang Harus Dihindari 3

Hal yang lainnya sifat para kaula muda yang sebenarnya harus dihindari adalah lebih suka dengan produk impor ketimbang produk dalam negeri.

Sebenarnya yang satu ini sudah seperti mendarah daging, terutama dalam hal teknologi. Tetapi untuk yang satu ini mungkin kamu memang bolehlah setidaknya kamu mengikutu tren.

Namun dalam hal yang lainnya seperti barang home made atau bahkan peralatan rumah. Ataupun sayur mayur diharapkan kamu jangan melakukan hal tersebut.

Karena sebenarnya barang yang disebutkan itu lebih baik menggunakan dari dalam negeri saja. Sebagai contoh untuk Sayur Mayur, jadi didatangkan dari luar negeri pastinya sayur tersebut sudah terendapkan.

Berbeda dengan sayur yang memang dari dalam negeri, yang memang langsung dipanen oleh para petani sekitar. Dan tanpa waktu lama langsung dipasarkan ke konsumen.

Selain mendapatkan kualitas yang terbaik, Sayur yang kamu dapat dijamin lebih murah dibandingkan kamu memilih sayur yang impor.

Padahal dalam hal gizi bisa jadi barang dalam negeri lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *